0
Mau cantik dan sehat? cukup manfaatkan buah jambu biji - Hallo netizen Bilhio.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mau cantik dan sehat? cukup manfaatkan buah jambu biji, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kecantikan, Artikel kesehatan, Artikel manfaat buah, Artikel perawatan kulit, yang kami tulis ini dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mau cantik dan sehat? cukup manfaatkan buah jambu biji
link : Mau cantik dan sehat? cukup manfaatkan buah jambu biji

Baca juga


Mau cantik dan sehat? cukup manfaatkan buah jambu biji

ads disini
ads disini

Manfaat buah jambu biji.- Siapa yang mau cantik dan sehat alami? ya pasti semua wanita menginginkan itu lah ya,termasuk saya juga donk maunya selalu tampil cantik dan terlihat menarik setiap harinya.Banyak cara yang akan kita  lakukan untuk bisa cantik dan menarik ,misalnya saja dengan pergi kesalon hemm pastinya ga sedikit biaya yang akan dikeluarkan,ada juga yang membeli segala macam obat ataupun krim krim wajah yang wow harganya ya demi sebuah penampilan yang cantik dan sehat.

Kalau kita orang kaya dan banyak uang mungkin itu tidak akan menjadi masalah ya,nahh buat yang ngepas dokunya dan minim keuangannya so pasti pusinglah buang buang uang cuma buat cantik dan menarik sedangkan kebutuhan yang lebih penting dari itu sudah antri .Tapi ga usah kuatir ya disini saya akan share sedikit tentang khasiat dan manfaat dari buah jambu biji yang ternyata bisa lohh buat kita menjadi cantik dan menarik,asal sabar dan telaten karena bahannya yang alami butuh proses untuk bisa sampai seperti yang kita mau.


Manfaat buah jambu biji


Tau kan buah jambu biji? buah yang tidak kenal musim ini selalu ada setiap saat setiap waktu lohh mau musim kemarau mau musim hujan always ada lah ,buahnya bulet warnanya hijau kalau sudah matang biasanya agak kekuningan .Jenisnya juga banyak kok ada buah jambu biji merah,jambu kristal,jambu bangkok,dan masih banyak lagi.Buah dengan kaya manfaat ini bernama latin psidium guajava. owh ya didaerah jawa biasanya buah ini sering disebut dengan jambu klutuk,mungkin karena bijinya yang kalau kita makan berbunyi klutuk ya,jadi disebut jambu klutuk.

Nah sekarang saya akan coba ulas manfaat dan kegunaan buah jambu biji ini yang katanya bisa untuk kecantikan dan kesehatan badan kita,mau tau kan?

Manfaat buah jambu biji untuk kesehatan dan kecantikan  

1.Mengencangkan kulit
wow,buah jambu biji bisa untuk mengencangkan kulit..kok bisa? ternyata buah ini banyak mengandung vitamin A,B dan C lohh yang bisa jadi antioksidan dan mengeluarkan racun didalam tubuh yang efeknya nanti menjadikan kulit kita tetap bersih dan kenyal sehingga menghambat proses penuaan dini serta kerutan yang banyak ditakutkan oleh para wanita dewasa yang sudah memasuki usia diatas 35tahun.

2.Bisa mengobati batuk dan menurunkan panas juga demam
Vitamin C yang ada dibuah jambu biji ini bermanfaat sebagai imunitas atau menjaga sistem kekebalan tubuh.dengan rutin mengkonsumsi buah ini maka kita tidak akan gampang sakit seperti demam juga bisa menurunkan panas, minum jus buah jambu biji ini juga bisa mengurangi lendir ditenggorokan jadi untuk penderita batuk bisa nih minum jus buah ini untuk mempercepat proses penyembuhannya.

3.Melindungi kulit dari sinar UV
Cukup mengkonsumsi 1buah biji jambu ini kita akan terlindung dari sinar UV yang bisa merusak kulit kita itu karena buah ini juga mengandung likopen,likopen adalah antioksidan yang bisa melindungi kulit kita dari sinar UV.

4.Meredakan stres
Setelah seharian kita disibukkan dengan segudang aktifitas terkadang sering kita mengalami stres atau depresi yuk kita coba resep ini yaitu minum jus jambu biji satu gelas sedang saja magnesium yang ada di jus buah jambu biji itu mampu mengendurkan otot saraf kita yang tegang karena padatnya aktifitas.

5.Untuk Diet
Bisa menjadi pilihan buah untuk para pelaku diet,buah jambu biji ini kaya akan serat sehingga mampu menahan rasa lapar yang cukup lama.Tapi kita harus tetap konsumsi makanan lain lohh buah jambu biji ini hanya sebagai selingan saja.

Tuh kan rupanya buah yang satu ini mempunyai banyak manfaat untuk tubuh kita,terutama para wanita.Cantik dan sehat tidak perlu mahal,lebih baik kita coba cara cara alami dan memanfaatkan buah buahan disekitar kita yang gampang kita cari contohnya adalah buah jambu biji ini aman dan tidak ada efek sampingnya.Ok sekian dulu ya informasi dari saya semoga bisa bermanfaat dan berguna buat yang membacanya.

Baca juga: 13 Manfaat buah jambu bol untuk kesehatan dan ibu hamil

ads disini

Posting Komentar

 
Top