0
Dahsyatnya manfaat buah jambu biji merah untuk kesehatan kita - Hallo netizen Bilhio.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dahsyatnya manfaat buah jambu biji merah untuk kesehatan kita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kesehatan, Artikel manfaat buah, yang kami tulis ini dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dahsyatnya manfaat buah jambu biji merah untuk kesehatan kita
link : Dahsyatnya manfaat buah jambu biji merah untuk kesehatan kita

Baca juga


Dahsyatnya manfaat buah jambu biji merah untuk kesehatan kita

ads disini
ads disini

Manfaat buah jambu biji merah.-Hai penyuka buah jambu diseluruh dunia, ga rugi deh kalau kita menyukai buah yang satu ini selain rasanya yang manis ternyata buah yang satu ini juga punya banyak manfaat lo buat kesehatan kita.Pokoknya kita ga usah ragu dan bimbang kalau liat buah ini di pasar cuss langsung aja ya kita borong buat mencuci mulut dan camilan yang seger lah untuk keluarga hasilnya keluarga kita jadi sehat juga irit ya karena harganya yang relatif murah.

Tapi ngomong ngomong dah tau belum asal muasal buah ini dari mana pembaca? ternyata buah ini berasal dari Brasil tuhh pasti baru tau kan hehe,buah ini konon bisa sampai ke Indonesia karena disebarkan dari negara Thailand.Buah dengan bentuk bulat yang atasnya agak lancip ini luarnya berwarna hijau ,bagian dalam buahnya berwarna merah, dagingnya tebal dan rasanya manis kalau sudah matang kadang juga ada asamnya sedikit.

Selain bisa dimakan langsung buah jambu biji merah ini juga bisa diolah menjadi berbagai bentuk olahan yang enak loh misalnya saja yang praktis dan bisa kita buat sendiri dirumah ,yaitu diolah menjadi buah jus,hemm ga diragukan lagi lah pasti hampir semua pembaca suka kan dengan jus buah ini tinggal tambahin aja sedikit gula saat kita mau juss tambahkan airmatang  sesuai selera.Masih banyak lagi si kreasi yang bisa lakukan dengan buah ini,misalnya bisa dibuat menjadi manisan,atau bahkan es krim.

Manfaat buah jambu biji merah untuk kesehatan


Sekarang saatnya saya buka ni kedahsyatan dan manfaat dari buah jambu bji merah ini,untuk kesehatan kita ya,pasti nanti pembaca akan lebih menyukai buah ini kalau tau nilai gizi dan kegunaannya untuk tubuh kita.yuk disimak,

Manfaat dan kegunaan buah jambu biji merah untuk kesehatan

1.Untuk menjaga kesehatan Mata kita
Tau ga pembaca ternyata selain wortel,jambu juga mempunyai kandungan Vitamin A yang hampir sama dengan wortel yaitu mengandung beta karoten.nah kalau dah gitu pastinya penyakit mata seperti katarak dan gangguan penglihatan lainnya tidak akan terjadi kalau kita rutin makan buah ini.

2.Mengatasi susah BAB
Nih penyakit sepele tapi menyebalkan ya pembaca,bayangkan saja kalau kita susah bab padahal perut kita sudah mules dan sebah,coba diatasi dengan memakan buah jambu biji ini  karena serat yang ada dibuah ini bisa berfungsi sebagai pencahar dan menjaga kesehatan pencernaan kita.

3.Mengobati Diabetes
Kandungan serat pada buah dan daunnya memiliki khasiat anti hiperglikemia atau anti diabetes,disebagian negara asia sudah menggunakan ramuan ini untuk mengobati diabetes.

4.Mencegah naiknya berat badan
Berat badan yang stabil dan ideal adalah idaman dan dambaan setiap wanita,untuk menjaga agar berat badan kita ideal tidaklah mudah,tapi kalau kita sudah tau kalau buah jambu biji merah ini juga bisa berkhasiat untuk mempertahankan berat badan yang ideal tentu saja ini menjadi kabar gembira untuk para wanita.Cukup minum satu gelas jus jambu merah ini akan membantu menjaga berat badan ideal kita.

5.Menjaga kesegaran tubuh
Zat anti oksidan yang terkandung didalam buah ini so pasti positif banget ya pembaca buat menjaga kondisi tubuh kita agar tetap fit dan sehat.tidak perlu kita mengkonsumsi suplemen ataupun obat obatan kimia yang berefek samping merusak fungsi kerja salah satu organ tubuh kita, sekarang beralih saja pakai yang alami dan menyehatkan.

Masih banyak lagi sebenarnya manfaat dan kegunaan dari buah jambu biji merah ini tapi dilain kesempatan akan saya ulas lagi ya pembaca.Semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat dan berguna untuk para pembaca semua.

Baca juga: Mau cantik dan sehat? cukup manfaatkan buah jambu biji


ads disini

Posting Komentar

 
Top