0
Manfaat jus buah strawberry untuk kecantikan (no 9 banyak dicari wanita) - Hallo netizen Bilhio.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat jus buah strawberry untuk kecantikan (no 9 banyak dicari wanita), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jus buah, Artikel kecantikan, Artikel kesehatan, Artikel manfaat buah, Artikel perawatan kulit, Artikel perawatan wajah, yang kami tulis ini dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat jus buah strawberry untuk kecantikan (no 9 banyak dicari wanita)
link : Manfaat jus buah strawberry untuk kecantikan (no 9 banyak dicari wanita)

Baca juga


Manfaat jus buah strawberry untuk kecantikan (no 9 banyak dicari wanita)

ads disini
ads disini

Manfaat jus strawberry - Buah strawberry tidak hanya enak dikonsumsi langsung juga sangat lezat jika diolah menjadi minuman segar seperti jus,Selain rasa yang manis dan segar jus buah strawberry sangat kaya akan manfaat baik untuk kesehatan tubuh dan juga untuk kecantikan kaum wanita.

Dalam satu gelas jus buah strawberry bisa kita dapatkan berbagai macam vitamin dan mineral baik,diantaranya sejumlah aktif antioksidan, vitamin C, vitamin K, kalium, asam folat, kalsium, yodium, magnesium, mangan, kalium dan omega-3.Berbagai vitamin ini selain bagus untuk kesehatan juga bermanfaat untuk kecantikan.

Jika anda sedang berniat mencari minuman jus yang bisa mendukung kecantikan tubuh anda,Baca sampai habis artikel ini,Karena jus buah strawberry ini sangat bermanfaat untuk itu semua.Tahukah ada jika ekstrak buah strawberry sudah dari dulu banyak digunakan produk-produk kecantikan wanita dari merek kenamaan,itu karena merak paham benar akan kandungan vitamin dan mineral yang ada bermanfaat untuk kecantikan tubuh.

Berikut manfaat jus buah strawberry untuk kecantikan secara keseluruhan menurut kandungan vitamin dan mineral yang ada.Yang bisa mendukung kecantikan tubuh anda secara alami dari dalam,Tentunya sangat sehat dan bebas bahan kimia berbahaya.

Manfaat jus buah strawberry untuk kecantikan


1. Pembersih kulit secara alami
Jus buah strawberry memiliki sifat dasar sebagai pembersih,Sehingga efektif pula dalam hal membersihkan kulit tubuh dan wajah,ekstrak buah strawberry sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembersih kulit produk-produk kecantikan wanita,Karena buah ini mengandung vitamin C, asam salisilat,antioksidan dan juga asam ellagic.asam ellagic merupakan antioksidan polifenol yang ditemukan dalam banyak buah-buahan dan sayuran, termasuk raspberry dan juga strawberry.

Secara keseluruhan mineral tersebut bermanfaat untuk menghilangkan sel-sel kulit mati di seluruh tubuh,terutama dibagian wajah,dan juga memperkecil pori-pori kulit.Manfaat lainnya ialah anti iritasi serta menjaga kesegaran kulit anda dari dalam.

2. Menghilangkan bintik hitam pada wajah
Jus buah strawberry tinggi vitamin C yang bisa mengatasi masalah pada kulit wajah,Jika anda membuat jus buah strawberry original cobalah sisihkan sedikit untuk dijadikan sebagai pelembab araw pembersih wajah,Gunakan kapas untuk membersihkan wajah ada menggukana jus strawbery original tanpa campuran apa-apa.Untuk mencegah keriput pada wajah dan juga menghilangkan bintik hitam akibat proses penuaan dini.

3. Jus buah strawberry untuk toner
Jus strawberry juga bisa anda jadikan toner wajah alami,Jika anda ingin membut toner yang sehat serta alami untuk wajah bisa manfaatkan buah strawberry yang satu ini,Yang harus anda lakukan ialah,Sediakan 5 sendok jus buah stwarberry dan 60 ml air rendaman dari bunga mawar.

Manfaat jus buah strawberry untuk kecantikan
Ketahui juga : Khasiat bunga mawar dan bunga melati untuk ibu menyusui

4. Melindungi kulit dari radiasi sinar UV (ultraviolet)
Senyawa asam ellagic pada jus buah strawberry mampu melindungi kulit dari radiasi sinar ultaviolet yang berbahaya,Hal ini berkaitan erat dengan efek penuaan dini.Dengan rutin konsusmi jus buah strawberry kita bisa mencegaj efek penuaan dini secara tidak langsung.

5. Mencegah radikal bebas
Radikal bebas memang erat kaitan nya dengan kesehatan kulit,Jika tidak ditanggulangi dengan cepat,Radikal bebas berpotensi merusak struktur jaringan kolagen dasar dibawah kulit,yang akan mengakibatkan sel-sel kulit akan rusak,kulit terlihat tidak cerah dan kusam,Serta timbulnya kerutan-kerutan halus pada wajah.Anda akan terlihat lebih tua karena nya.

Vitamin C yang ada pada jus buah strawberry merupakan antioksidan aktif yang kuat yang berperan dalam hal pencegah radikal bebas tersebut,makan ada beberapa keuntungan bagi kita,Selain dapat mencegah penuaan dini efek radikal bebas.antioksidan juga mampu menyehatkan tubuh dan juga mencegah sel kanker.

6. Mengobati jerawat
Tahukah anda jika jus buah strawberry mengandung beberpa senyawa seperti vitamin C, Alpha Hydroxy Acids (AHA), asam salisilat dan flavonoid.Vitamin dan mineral jensi ini terbukti berkhasiat mengurangi kada minyak berlebih pada wajah yang menyebabkan jerat cepat tumbuh.Hal itu juga berkaitan langsung untuk mengobati jerawat bandel pada wajah.

Anda juga bisa membuat masker sederhana dari buah strawberry ini untuk mengobati jerawat secara alami di rumah,Cukup sediakan buah strawberry segar sebanyak 5 atau 7 buah,Kita tumbuk hingga halus atau juga bisa mengunakan blender,Campurkan susu bubuk tawar,Aduk rata.Maskter buah strawberry untuk mengobati jerawat sudah bisa anda gunakan.

Cara mengunakan nya cukup mudah,Balurkan keseluruh wajah,diamkan selam 10 sampai 15 menit,Setelah itu bilas dengan air bersih,Lakukan 1 minggu 2 kali untuk hasil yang lebih maksimal.

7. Menghilangkan mata panda
Kerutan atau bengkak hitam pada bagian bawah mata ini memang menggangu bagi sebagian wanita,Untuk menghilangkan nya bisa mengunakan buah strawberry segar,Caranya iris tipis-tipis buah strawberry dan tempelkan di bagian mata.Lakukan di malam hari sebelum tidur.untuk menghilangkan mata panda,mata sembab dan mata yang bengkak.

8. Memperbaiki sel kulit
Jus strawberry mengandung banyak vitamin C yang bergun memperbaiki jaringan kolagen kulit,Hal ini berkaitan langsung dengan sel-sel kulit yang rusak,Efek dari vitamin C tersebut mampu memperkuat kolagen sehingga kulit yang rusak cepat kembali pulih,Kolagen juga memberikan manfaat baik untuk kekenyalan kulit tubuh.

9. Mencegah rambut rontok
Wanita mana sih yang tidak stres jika dihadapkan dengan masalah rambut rontok,Seperti kata pepatah,Rambut adalah mahkota,Maka bagi sebagian wanita rambut merupakan ornamen penting dalam hal pendukung kecantikan,Jus buah strawberry kaya vitamin dan mineral seperti asam folat, vitamin B5 dan B6 yang mampu memperbaiki sirkulasi darah dan oksigen di bagian kulit kepala hingga akar rambut,Efeknya dapat mencegah rambut rontok secara alami.

10. Melembabkan rambut
Selain mencegah rambut rontok,jus strawberry juga bermanfaat untuk melembabkan rambut secara alami dari dalam,Antioksidan yang kuat yang ada pada jus strawberry merupakan faktor pendukung yang amat penting untuk menjaga kesehatan rambut anda.Konsumsi jus strawberry secara rutin berkhasiat melindungi membran sel pada kulit kepala anda dan efeknya rambut menjadi lembab dan juga kuat.

Anda juga bisa membuat ramuan alami untuk melembabkan rambut dari buah strawberry ini,Caranya cukup mudah dan bisa membuatnya sendiri dirumah,Cukup sediakan beberapa buah strawberry matang yang sudah kita haluskan,Campurkan dengan kuning telur,Kemudian aduk rata.Setelah rata bisa anda gunakan keseluruh bagian rambut,Diamkan selama 10 menit dan bilas dan keramas mengunakan shampo.Lakukan cara ini 1 minggu 1 kali untuk hasil terbaik.

11. Mencegah ketombe
Buah strawberry efek anti jamur,Yang jika diaplikasikan kepada rambut dapat mencegah ketombe yang ada,Karena apda dasarnya ketombe merupakan jamur yang ada di bagian kulit kepala.Anda bisa mengaplikasikan resep diatas untuk mencegah atau menghilangkan ketombe yang bandel secara alami.

Resep jus buah strawberry untuk kecantikan


1. Jus buah strawberry

Bahan-bahan jus:
  • 2 buah naga merah
  • 4 buah strawberry
  • 4 sdm Madu
  • Air dan Es batu secukupnya
Cara membuat jus :

1. Kupas dahulu buah naga,kemudian potong-potong,Agar lebih kenyal daging buah nya,ada baiknya buah naga kita simpan di dalam lemari pendingin selam satu malam.

2. Cuci bersih buah strawberry,sisihkan dahulu

3. Siapkan blender,dan campur semu bahan,termasuk buah naga,buah strawberry,madu,air dan es batu,Kita haluskan hingga benar-benar halus dan merata.

4. Setelah halus,Tuang kedalam gelas saji dan jus buah naga mix strawberry bisa kita konsumsi.

2. Jus Strawberry untuk diet

Bahan-bahan jus untuk diet :
  • 1 buah apel sesuai selera
  • 1 buah pir
  • 1 buah lemon
  • 10 buah Strawberry
  • Air secukupnya
Cara membuatnya :

Pertama bersihkan buah lalu potong dadu agar mudah dalam proses penghancuran mengunakan blender.Kemudian masukkan ke dalam blender semua bahan,Tambahkan air dingin secukupnya,kemudian haluskan,Setelah itu beri perasan buah lemon dan sajikan.

Demikian artikel kali ini mengenai jus buah strawberry dan manfaatnya untuk kecantikan tubuh alami,Semoga artikel kali ini bisa menjadi manfaat dan informasi serta wawasan untuk kita semua.Tetap sehat dan terus berkarya.

Baca juga : Cara membuat jus buah sirsak dan manfaatnya untuk tubuh

ads disini

Posting Komentar

 
Top